Pages

Sabtu, 05 Juni 2010

Peruntungan dibalik Nama dan kelahiran GW Menurut Filosofi China


Iseng boleh iseng, saking gak ada kerjaan, gw iseng mampir ke situs ramalan zodiac china. Usut boleh usut, konon katanya orang-orang cina memang mempercayai dan meyakini bahwa elemen-elemen yang terkandung dalam seseorang itu bersinergi dengan elemen yang ada di bumi, benar atau tidak nya tidak ada salahnya di coba, berikut hasilnya:
1. Nama lengkap Gw, Sinta D Wulandari
Menurut ramalan shio china
Hurup yang diawali huruf S katanya cenderung memikirkan kesenangan sebelum bisnis (gak tau juga maksudnya apa nih), orang nya teguh pendirian dan berkomitment (jelas, gw banget ahaha..), tipe orang yang mudah cemburu dan cenderung posesif (hmmm mungkin.), cenderung egois dan ingin menjadi pusat perhatian orang lain (yup, im tottaly an egoist) , sensitive dan menjaga privasi (sangat gw bgt), senang memikirkan hal yang romantic dan diiringi lantunan music yang yang ringan (yeaa.. sometimes)
2. Gw lahir Hari Minggu, Tanggal 6 Maret 19XX, berzodiak PISCES, dan ber-SHIO NAGA
Menurut ramalan shio china
6 Maret Berpikiran cerdas dan rajin belajar tetapi suka menyendiri atau menjauhkan diri dari pergaulan sebab ia bersifat banyak segan (Bener banget), bisa berhasil dalam lapangan pekerjaan yang memerlukan penelitian sedalam-dalamnya (wuaaww.. perkerjaan apakah itu, hmmm kalo semacam detective atau FBI boleh juga.. :D )
Hari Minggu
Mudah bergaul (yes I am, tapi gw cenderung pemalu kalo awal-awal, selebihnya malu-maluin xixixi), favorit semua orang (oh yaa…??), suka merendahkan diri (yeup, kadang berlebihan jadi pesimis kelihatanya) pandai berbicara (sedang dalam proses belajar berbicara..:D) berjiwa besar dan dapat mengatasi masalah yang dihadapiya dengan baik (yes, correct)
Tahun 19XX (SHIO NAGA)
Menurut ramalan china, shio naga adalah salah satu shio yang paling beruntung dalam zodiac atau astrologi china. Konon, kharakteristik orang yang bershio naga orangnya suka member, cerdas dan keras kepala. Orang yang beshio naga, memiliki kharisma yang menarik sehingga sering beruntung dalam masalah percintaan (heu… tapi pernah gagal juga kok ^^). Teman-teman naga selalu senang mendengarkan nasihat atau pendapat dari sang naga.
Menurut legenda Naga, adalah sifat alami mereka dilahirkan untuk memimpin jalan. Karena mereka beruntung, biasanya Naga memiliki kesempatan yang baik dalam meraih materi yang dapat mensejahterahkan sepanjang kehidupan mereka, meskipun bukan berarti hanya uang yang menjadi motivasi dari Shio ini. Kekuasaan adalah apa yang diinginkan Naga. Shio Naga biasanya dikenal cukup oportunis, selamanya mencari jalan untuk mendapatkan kekuasaan. Sesuai dengan sifatnya, Naga memiliki kelemahan yaitu tidak dapat menerima kondisi jika mereka berada dalam posisi yang dikalahkan.
Pelajaran berharga untuk shio ini adalah kemampuan untuk menerima fleksibilitas, dan toleransi. Menjadi tinggi dan berkuasa dapat menginspirasikan orang lain, namun juga menjadikan Naga hidup berjuang penuh. Jika Naga dapat belajar untuk menyeimbangkan hidup mereka dengan memberikan penghargaan untuk setiap hal kecil, hidup mereka akan menjadi lebih berarti.Pasangan yang paling cocok untuk Naga adalah Monyet atau Tikus (dan cowo gw ber shio ANJING, nah loh??!!)

Peruntungan dalam bisnis dan karier menurut ramalan china
Pisces: Pisceans adalah pengikut yang baik (sangat, tapi gw sebenernya ngga suka ngekor, dan lebih senang melawan arus). Mereka mengerjakan tugas dengan sempurna sesuai dengan panduan. Mereka dapat mengerjakan perintah dengan baik.
Beberapa karir yang cocok untuk Pisces :
- Aktor (oke)
- Pekerja social (oke juga)
- Desainer (oke banget, gw unya mimpi untuk jadi designer sepatu, dan punya butik sendiri.. amien..)
- Fotografer (oke bangettttttt, lagi belajar. Dan bermimpi bisa bangun usaha ini bareng suami gw kelak =)
- Pembuat Puisi (gak suka, ih.. kok bisa sih! Benci tau sama yang namanya puisi)
- Agen rahasia (hmm.. detective misalnya? Hahah.. boleh2)
- Spiritualis (wew..)
- Window dresser (penghias jendela? Maksudnya???!!!)

That’s all folks! Hahah.. anyway, ini Cuma ramalan kok, boleh percaya atau tidak. Tapi saya pribadi percaya bahwa memang elemen yang dimiliki seseorang itu bersinergi dengan elemen yang ada di bumi, jadi sebaiknya diyakini hanya sebagai peringatan agar kita dapat menyadari potensi dan peluang yang akan terjadi dalam hidup kita dan berhati-hati dalam mengambil langkah dalam hidup.
Kalo lo mo coba, coba aja masuk ke link ini
http://www.gemintang.com/ramalan-nasib-jodoh-masa-depan/shio-cina/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar