Pages

Minggu, 30 Mei 2010

These unforgettable things haven't just ended yet! I do wish!!

Menjadi mahasiswa semester delapan kayak gw, yang tidak lagi memiliki rutinitas perkuliahan yang padat, selain nungguin jadwal seminar proposal dan proses penyusunan skripsi biking gw tiba-tiba rindu suasana kuliah, temen-temen, dosen-dosen killer, berikut segudang tugas yang dibawa setiap harinya, yang bikin gw harus selalu bikin TO DO LIST setiap malamnya.
Malam ini gw iseng buka-buka folder foto masa-masa masih jadi “mahasiswa aktif”, banyak banget kenangan sama Ghea, Ziah, Ajeng, Anna, Risca, Metha--- gank sayurr… “AKU KANGEN KALIAN”! khususnya anak-anak kelas ENGLISH LITERATURE A 2006!! Maygot! There were too much unforgettable moment with u guys… =((
Berikut foto yang merekam kegiatan-kegiatan manis itu:
1. Kegiatan gw bareng gank sayur (yang sebelumnya orang-orang menyebutnya 7 angles) , kalo lagi nunggu dosen.
Masih lengkap! Dan gw masih cupu.. (sampe sekarang juga masih cupu aja kok^^)

2. Kegiatan waktu gw dan anak-anak kelas ikut pecahin rekor tari saman


3. Drama performance bareng Mrs. Kiem, I was one of the actress, and it was fantastically awesome!!

4. Dan pastinya kegiatan buka bareng yang gak pernah terlewatkan, ini foto the latest buka bareng
We can’t have moment like this any more (*maybe)



5. Foto saat-saat kita bareng terakhir kalinya, habis acara table manner--- trus kita foto ke JONAS pulangnya!


Ahhhh sebebernya masih banyak fotonya, tapi ngantuk euy! Lain kali gw tambah ya ceritanya..untuk hari ini kayaknya cukup dulu deh, coz besok gw berencana benerin printer, sama beresin laporan biar bisa cepet di submit ke jurusan!
That’s all folks!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar